Minggu penuh masalah….

Argh, 3 minggu lalu tim voli putra skul q juara 2 di P****** Cup.

Minggu berikutnya kita diundang ke **** untuk wawancara.Aq g masuk pas itu. Sakit masuk angin parah (ampe halusinasi segala).Dengan santenya kakak kelas nyanggupin untuk dateng dan yang lebih parah mereka bilang kalo 11 orang bakal hadir(padahal waktu itu yg masuk skul cuma 10, aq tepar). Dan berangkatlah mereka(8 anak anak aja, aq, 1 anak klas 3 ama ketua klub g ikut) jam 10 pagi ke ****. Tapi mereka ke rumah dulu alasannya buat ambil baju. Nah ternyata mereka dengan nyantenya pulang dan g ke ****, yang dateng cuma seorang anak kelas 1 yang yah… paling waras diantara 8 anak yang berangkat. Dan akhirnya habislah kita (harusnya aku g ikut). Kepsek ngecek ke TKP dan nemuin hal ini. BledaR!!!! dimarahinlah ketua ekskul yang baik hati itu. Besok Slasa kita smua dipanggil Kepsek, 8 anak dihukum push-up 50 kali (yang g berangkat dilindungi ma ketua) plus buat surat pemohonan maaf. Masalah sepertinya beres.
Minggu kemaren, 8 anak gila itu dengan nyantenya ndaftar buat **** Cup. Mereka g mau buat surat rekomendasi tapi langsung daftar. Habislah kita batin-q. Ternyata bener, Sabtu panitia minta anak2 ngirimin surat rekomendasi. Dan yang lebih gila lage, mereka suruh aq ma ketua untuk ngadep Kepsek buat ambil surat. Habislah Q-ta. Disemprot Kepsek ampe setengah jam, di depan anak Paskib, Robotika, ma PS. Qta berdua cuma bisa manggut2 aja. Ketua dah mau tebal tuh (dia penyakitan sih, jantung+vertigo). Trus Q-ta disuruh ngumpulin anak voli putra hari itu juga. Kita nyari anak2 voli putra, eh dah pada cabut. Begitu balek, disemprot lage Q-ta seperempat jam, buset ampe mau gila. Untung ada bowling, jadi bisa ngembalikin mental-q. Plus ketua juga njelasin bahwa yang berangkat cuma 8 orang bukan 11. Masalah blum beres ternyata….
Minggu ini, Senin kemaren anak2 gila itu g mau kumpul ke Kepsek. Minggu sebelumnya dah kumpul katanya, tapi ditolak mentah2. Dan tadi page waktu anak2 putri minta izin buat ikut **** Cup, pak Kepsek mulai ungkit2 masalah q-ta lage. Mana Pak Kepsek bilang ke guru2 klo yang berangkat 11 orang bukan 8 (padahal minggu kemaren nama 8 anak itu udah dicatet Kepsek) . Dan abis pulang dari lomba, ketua voli cewe’ ikut2 ngomeli aq ma ketua (heran dah, kenapa yang diomelin cuma q-ta mulu). Marah!!!!!!!!!!!! Untung tadi ada renang, jadi g emosi lagi dah. Besok ada drama ma ul B.Ing (fav smua sih, tapi kecapekan abis renang tade). Besok lusa ngadep Kepsek lage…
Minggu depan mudah2 an ekskul voli putra dibubarin…..
Mau lari ke bulutangkis aja. Ato gabung ekskul bowling klo ada ekskul itu(mayanlah nilai q untuk amatir).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s