Rumus GunBound buat bumer….

Eng Ing Eng…

Ini rumusan buat bumer nih, jadi kalo ada newbie mau pake bumer, bisa dicoba neh….

*Guide 1
High Angle Shoot Guide
Kondisi:
Angin=0
Sudut= 89 sampai 86 Derajat

Caranya:
RUMUS: 1 sudut = 5,5 Cm(poll)
Sudut bumer yg ada di GB adalah 90 derajat, jika jarak musuh 11 cm (2 sudut Boomer) jadi 90-2 = 88 (Sudut Tembakan).
Catatan: Drag & Slice hasilnya sama hanya akan mempengaruhi delay, untuk monitor 15” 5,5cm kira2 1/8 layar.

*Guide 2
Backshoot Guide
Kondisi:
Angin=12 ke arah berlawanan (bukan ke arah serong bawah)
Sudut= 80 sampai 65 Derajat
Caranya:
Penembakan Backshoot tidak ada rumusnya, hal ini tergantung pada pengalaman dan kondisi, jadi semakin sering kalian menggunakan lama2 kalian akan hafal dengan penggunaannya. Sebagai Cat penggunaan backshoot sangat efektif untuk “Close Combat” alias pertempuran jarak dekat. Sudut untuk backshoot antara 65 ampe 80. Semakin besar sudut, maka jangkauan semakin pendek. Trus angin juga perhatiinn. Angin yang berlawanan arah maka jarak lontarnya makin jauh. Tapi angin berlawan arah yang serong ke bawah, maka tembakan menjadi semakin pendek jangkauannya.

*Guide 3
Triangle Shoot
Kondisi:
Angin=berlawanan arah diatas 02
Sudut=antara 40 sampai 50

Tembakan patah, hanya bisa dibuat dengan sudut 40 sampai 50 drajat saat angin berlawanan arah. Dan bila angin lebih dari 15, maka disarankan memakai sudut <45drajat. Bila diatas 45 drajat maka power minimal 3 bar, dan jarak maksimal hanya 1/8 layar 17″.

*Guide 4
Kondisi:
Angin=ke arah musuh, power 10 lebih
Sudut=seperti pakai mobil biasa koq.

Ini dia angin yg gw benci, soalna g isa main poll. Kita cuma bisa main feeling aja. Kalo mau pake garisan silahkan aja, tapi tiap komp. kan ukurannya beda2. Oya, senjata bumer lebih ringan. Jadi kadang2 kalo sudut dibawah 50, hasil tembakan lebih jauh daripada mobil yang laen.

Dah ini dulu aja.

CMIIW

21 thoughts on “Rumus GunBound buat bumer….

  1. 1stgamer mengatakan:

    thank bro coba dulu ah…

  2. sandyputra mengatakan:

    Ok2 mari silahkan, ntar kalo ada masukan bilang ya..

  3. animeindo mengatakan:

    q masi maen CS 1.6 nie…biar game jadul tp seeeeep

  4. jeki mengatakan:

    Id anda namanya apa saya ingin memasukan ke buddy saya

  5. D.N.Angel mengatakan:

    pake boomer tuh gampang pokonya sering pk aja lama2 juga jago w benernya ga isa pake boomer pakenya wktu w random. so try it and you gonna like it, OK!

  6. sandyputra mengatakan:

    Yup2, practice makes perfect(untuk segala hal maksudnya)

  7. *c[R]ab* mengatakan:

    ok2 q coba dolo ahy rusus si abang gokil kowaoakwwaokawokawkoawook tq ya brok

  8. *c[R]ab* mengatakan:

    thank2 q dah isa pake boomer ni q sandyabah

  9. empu mengatakan:

    Ngukurnya Pake penggaris ??? kagak repot tuh !!! ukuran inci setiap monitor kan beda2, ada yg 14″, 17″, dll, trus kalo mainnya pake infocus trus dilayar yg gede gimana? apa pake meteran? jadi setiap monitor patokannya beda2 dong. sori kalo kritik gw agak kurang berkenan, aku rasa pasti ada cara yg lebih efektif, gw cuma bisa kasi masukan jarak 1 layar dari ujung ke ujung itu 81 derjat dengan power yang poll, jadi 1 layar itu dibagi jadi 9 bagian, dari 90 derajat ke 81 derajat

  10. sandyputra mengatakan:

    Itu dia beratnya, cos tiap monitor kan beda. Apalagi yang layarnya 20′” ke atas. Beuh….
    Caranya empu itu juga bisa kepake. Tapi itu cuma untuk angin polos kan.

  11. wira_stiffler mengatakan:

    wahhhhhhhhhhhhhhh
    cman pling2 jah makek bomer

  12. rYosuke.- mengatakan:

    ihihih repot om pke gitu”An..
    w bs koq pakai boomer..
    add id w ya : vjutt ^^

  13. sandyputra mengatakan:

    Iya juga seh, klo kebiasaan mah bisa juga akhirnya.

  14. 10JULI1993 mengatakan:

    WOI KK NAGA ADA RUMUS KUYA GA KK ………………….
    THX

  15. sandyputra mengatakan:

    Walah… blum jadi naga koq.
    Kalo kuya g ada, soalnya kuya sudutnya kecil. Truss SSnya g banget.

  16. prototype03 mengatakan:

    wew, klo dicermati guide yg dikasih kyknya ngandalin feeling bgt…

    klo cuma diberi rumus “full power” kasian newbie nya…. nie masukan bwt kuya (fixed 3 bar) :

    1 layar = sudut 68
    3/4 layar = sudut 74
    1/2 layar = sudut 80
    1/4 layar = sudut 86

    klo ada pengaruh angin, misalnya musuh berjarak setengah layar sementara ada angin berlawanan sebesar 4, maka sudut yg tadinya 80 musti di tambah 4 menjadi 76 tanpa mengubah power 3 bar. juga bila posisi musuh tidak pas dengan rumus diatas (misal lebih 2 jari) maka posisinya bisa diitung pake jari. (1jari = 1 sudut) INGAT TANPA MENGUBAH POWER 3 BAR!!!

    NB : plissss pas lagi ngitung sudut jgn nempelin jari elo di monitorrr, malu2in lha…(keliatan cupunya) jadi dikira2 aja kalee…. ga mau khan elo kesetrum monitor..

    have fun with gunbound

  17. sandyputra mengatakan:

    Yup2, sebenernya memang malu2in klo pake megang2 monitor.

    BTW apa masih ada yang main GB Indo??
    Soalnya dah tlet banget kan updatetannya??

  18. wew mengatakan:

    kok gunbound makin lama makin sering lag gitu ya ????? apa gunbound ikut krisis global juga ya ????? apa lagi da yg makin cheat ??? rusuh x tu…. jd ngak mut utk main…. tolong para om om gunbound, atasi para pemakai cheat sejati tu….
    di kill aja id nya….. dari muka bumi ni…. wkwkwkwwkkw
    peace om……
    tu adalah keluhan gw yg sangat menyusahkan gw wkt main…..

    ada yg setuju ngak ama gw ????
    MERDEKA…. JAUH DARI KKN…. JAUH DARI CHEAT…..
    APA KATA DUNIA……

  19. dapox mengatakan:

    tq bgt y skarang w dah lumayan jago..,klo ada rumus baru lagi tolong bagi2..,rumus yang lain juga gpp

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s