Clikz4Freakz, cara mudah menambah penghasilan (1)

Oke, melanjutkan tulisan saya kemarin yang berjudul PTC (Paid To Click) sekarang akan saya bahas PTC yang baru saya ikuti. PTC tersebut adalah Clikz4Freakz. Di sini saya akan tunjukkan screenshot dari akun saya sendiri tentang PTC tersebut. Jadi teman-teman yang akan bergabung tidak merasa tertipu atau kecewa apabila apa yang dibaca di halaman promosi situs tidak seperti yang diperoleh. Silahkan dilanjutkan membacanya..

Well, ditulisan kali ini saya akan langsung menunjukkan berapa saldo akun virtual saya di sana. Di bawah ini adalah saldo saya kemarin malam ( 09/02/2014) sebelum meng-klik iklan yang ada..

Saldo AwalDi sana ada nama akun saya (jlitheng61gi), jumlah saldo yang bisa dicairkan ( $1.933…), jumlah saldo yang bisa digunakan untuk belanja di situs ($1.00…), dan jumlah Referral. Diujung kanan sendiri adalah waktu server. Kemudian saya mulai melihat iklan-iklan yang telah disediakan selama kurang lebih 1,5 jam dan di bawah ini screenshoot dari akun saya setelah melihat ilkan..

Saldo Akhir

Di situ ada grafik yang bertuliskan “Your adverstisement cliks” yang artinya jumlah iklan yang saya klik. Rata-rata perhari ada 100 iklan yang bisa diklik oleh user, dan kemarin saya meng-klik 99 iklan. Kemudian dibagian bawah juga terlihat jumlah saldo saya yang bertambah menjadi $2.03. Pertambahannya memang hanya $0.1 dalam 1 hari. Sedikit memang, namun perlu diketahui akun saya adalah akun gratis dan tanpa Referral. Apabila ada Referral dan Upgrade akun, tentu yang bisa didapat akan meningkat lebih dari itu.

Sekian bukti screenshot dari akun saya. Bagaimana? Ada yang tertarik untuk bergabung? Apabila ada, teman-teman bisa bergabung melalui link ini..

Apabila dirasa kurang menguntungkan, terima kasih sudah mau mampir membaca. Semoga bisa menambah wawasan teman-teman sekalian. Segala pertanyaan bisa ditanyakan di kolom komentar. Next post akan saya ajarkan cara memperoleh uang dari situs tersebut.  Terima kasih 🙂

Tinggalkan komentar